Our social:

Thursday, July 12, 2018

dewapoker | Strategi Texas Holdem Poker, Mari Dapatkan Kembali ke Dasar

dewapoker | Strategi Texas Holdem Poker, Mari Dapatkan Kembali ke Dasar - Bermain poker menguntungkan tidak sesulit kelihatannya. Setelah kita menguasai dasar-dasarnya, apa selanjutnya? kita menebaknya lebih mendasar, sebagai pemain poker profesional saya menyaksikan segala macam kekeliruan di meja yang menciptakan saya berpikir. Sebagai permulaan ayo kita bicara mengenai 4 dasar-dasar utama poker Texas Hold Em.






1) Bankroll / Stake: Tanpa roll bank atau modal mula paling tidak 20 buy, paling sulit guna bermain memenangkan poker. Bankroll Anda ialah jalur hidup kita ke lebih tidak sedikit uang. Periode! Tanpa ini Anda melulu pemain beda yang bakal dewapoker dibawa guna perjalanan dan kesudahannya bangkrut dan frustrasi. Jika Anda mengawali dengan poker online, pastikan Anda sudah memanfaatkan seluruh uang cuma-cuma yang ditawarkan untuk Anda. Itu sendiri ialah artikel baru dan saya bakal membahasnya segera. Singkatnya, andai Anda berencana guna memainkan 1/2 NL Hold em kita akan memerlukan $ 2.000,00 sebagai bankroll Anda guna menahan buaian yang bakal terjadi.

2) Kesabaran: Sederhana bukan? Tunggu tangan yang baik dan mainkan batu saja. Jika melulu sesederhana itu. Sebagai permulaan kita tidak dapat menahan kerai andai yang kita lakukan ialah memainkan 18 tangan teratas. Bahkan yang terbesar di dunia bakal memberi tahu kita kesabaran ialah lipat Pocket KK dan memilih lokasi yang lebih baik yang kita miliki. Hanya menantikan untuk memainkan kunci tangan tidak akan menciptakan Anda menjadi pemain yang menang, mengira itu ialah salah satu dari 5 dasar. Ia tahu untuk menantikan posisi yang lebih baik di atas raiser (bluffer). Dan memahami bahwa Anda bisa melipat dengan mental yang memar Jika kita digertak.

3) Pemilihan Tangan: Ulangi sesudah Saya. "Saya TIDAK bakal memainkan J5 lagi" bahkan bila tersebut cocok. Jadi tidak jarang saya mendengar pemain menuliskan "Itu cocok" "Saya merasa beruntung" saat mereka membawa panci ke bawah dengan J5 Q6 dan seterusnya. Saya melulu harus tertawa dan mengingatkan diri bahwa ini ialah GAMBLERS dan itulah kenapa saya terdapat di sini. Saya memiliki keunggulan atas penjudi sebab saya tidak pernah memungut risiko chip dengan kesempatan 0,11% guna menang. Tetap bareng dengan 36 tangan teratas dan JANGAN LENGKAP!

4) Lipat tangan: Ada saatnya saat FOLDING lebih baik dari pada memanggil. Tidak masalah apakah tersebut pre flop atau pada gilirannya. Lipat menghemat chip. Saya tahu ini ialah konsep yang susah untuk dicerna sepenuhnya bahwa melipat ialah pilihan yang lebih baik. Saya bakal memberi Anda suatu contoh. Memainkan game NL hari ini saya dihadapkan AQ pada tombol yang saya angkat, tirai kecil yang dinamakan dan kami menyaksikan flop 8 2 Q pot ialah $ 120 dengan mereka menjadi yang kesatu untuk beraksi mereka bet pot dan saya pindah ke $ 400 total. Dia bukan pot berkomitmen namun sekejap dipanggil dan mengindikasikan QJ .. Aku menurunkan pot monster dan dia bobrok dan meninggalkan permainan. Dramanya di sini ialah waktu yang buruk dan buruk sampai ia gagal. Sekarang saya tahu kita telah menyaksikan permainan tangan nyaris sama. Biarkan saya bertanya untuk Anda. Bisakah Anda memutuskan QJ? Saya tahu bila tersebut sebaliknya saya tidak bakal pernah terbit dan saya dapat mengayunkan tangan kecil. Ini ialah kasus di mana mereka seharusnya terlipat.

Semoga apa yang saya tulis akan lumayan membuat Anda hendak lebih baik permainan poker Anda. Belajar bermain poker yang lebih baik dibuka dengan kita yang hendak mengambil keputusan. Ada begitu tidak sedikit info USELESS online dan saya individu tidak hendak Anda terpedaya untuk mempelajari sesuatu yang pada akhirnya bakal merugikan permainan Anda. Tetap up to date dan ikuti sisa tulisan saya. Terima kasih.



0 comments:

Post a Comment